Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Mesin Band Sealer ( Continuous Sealer) / CONTINOUS SEALING MACHINE ( BAND SEALER) / Mesin Press Band Sealer FRB-770 II ( hualian)

Mesin Band Sealer ( Continuous Sealer) / CONTINOUS SEALING MACHINE ( BAND SEALER) / Mesin Press Band Sealer FRB-770 II ( hualian)

Update Terakhir
:
11 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
113 kali
Harga
Rp. 4.000.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Band Sealer ( Continuous Sealer) / CONTINOUS SEALING MACHINE ( BAND SEALER) / Mesin Press Band Sealer FRB-770 II ( Hualian)

Fungsi mesin untuk membungkus aneka makanan dan kemasan plastik Feature dan keunggulan: Full stainless steel Emergency stop, untuk menghentikan mesin seketika MCB, pelindung komponen saat gangguan listrik Komponen gear dalam mesin dari besi, bukan plastik. Lebih kokoh Bisa diubah menjadi horizontal Sangat kami rekomendasikan Spesifikasi mesin band sealer : Model : FRB-770 II ( hualian) Listrik : 650 Watt Kecepatan ( sealing speed) : 0-12 ( 0-16) m/ min Lebar seal : 8-10 mm Temperatur : 0-300 ( bisa diatur) Sealing Film Thickness : 0.02-0.08mm Dimensi : 840x380x550 mm Berat : 37 kg Harga Rp 3.950.000 Mesin sealer kami merupakan mesin sealer merk FR 770 series Hualian yang merupakan merk continous band sealer yang terkenal kehandalannya. Bahan-bahan pembuat Mesin continous sealer full stainless steel bukan dari plat besi. Mesin sealer dari kami sudah dilengkapi dengan MCB yang berfungsi untuk melindungi komponen-komponen yang ada di mesin sealer ketika terjadi aliran listrik yang terputus, dengan demikian komponen elektronik yang ada di mesin sealer akan lebih awet dan tahan lama. Mesin sealer juga dilengkapi dengan blower untuk menjaga suhu pita seal stabil terjaga sehingga kualitas pengemasan tetap baik, tidak kepanasan yang mengakibatkan plastik/ foil jadi lengket dan kualitas kemasan jadi jelek. Komponen elektronik yang ada di sealer kami adalah komponen pilihan, bisa anda bandingkan perbedaan isi komponen elektronik sealer kami dengan sealer merk lainnya. Mesin Sealer sudah dilengkapi dengan kode kadaluarsa yang akan tertempel secara otomatis ke kemasan. Continous Sealing Machine ( Band Sealer) Mesin Pengemas Continous dg beberapa type sbb : 1. Mesin Continous Sealer Standar 2. Mesin Continous Sealer dg Expired Date
Tampilkan Lebih Banyak